Moga Bunda Disayang Allah (2013)

Download Moga Bunda Disayang Allah (2013) Full Movie

Sinopsis:
Karang, yang mencintai anak-anak, berubah setelah kecelakaan laut terjadi, dia tidak bisa menyelamatkan anak-anak yang bersamanya. Dia menderita trauma dan diganggu oleh rasa bersalah. Dia menutup diri dari anak-anak dan memutuskan pertunangannya dengan Kinarsih karena dia pikir dia tidak pantas mendapatkannya.

Dia mengasingkan dirinya ke sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan menjadi seorang peminum. Hidupnya berubah ketika Ibu HK, seorang tokoh yang kaya dan dihormati di wilayah itu, datang dan memintanya untuk menjadi guru Melati. Putrinya Melati buta, tuli dan bisu. Gadis itu tidak dapat berkomunikasi dengan siapa pun di sekitarnya. Karena dia banyak minum, Karang tumbuh dengan kekerasan ketika mengajarnya. Dia sering berteriak dan memperlakukannya dengan kejam, membuat semua orang takut dan bingung. Namun secara bertahap keduanya menjadi lebih dan lebih bergantung satu sama lain.

Pemain : Alya Rohali, Chantika Zahra, Donny Damara, Fedi Nuril, Iang Darmawan, Shandy Aulia Direksi : Jose Poernomo Negara : Indonesia Rilis : 1 Agust 2013 Kategori : Drama Bahasa : Indonesia Kualitas : WEBDL Durasi : 120 Menit

PERHATIAN! Jika Film Error/Tidak Bisa Terputar, Gunakan / Ganti Server Yang Lain. Seperti SERVER1, SERVER2, dst.. Yang Berada di Bawah Player. Selamat Menonton!.

PERHATIAN! Untuk Server Google Drive & G-Drive, Dalam Proses Downloadnya Harap Memilh "Direct Download/No Login" Agar Lebih Mudah. Terima Kasih.

720p GoogleDrive | Openload | G-Drive |

Film Lainnya


Komentar :