Mega Time Squad (2018)

Download Film Mega Time Squad (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Sebuah kejahatan kota kecil menemukan alat perjalanan waktu Tiongkok kuno yang dapat membantunya melakukan pencurian dan memulai kehidupan baru – tetapi ia mungkin tidak selamat dari konsekuensi merusak waktu. The Castle meet Looper, Mega Time Squad adalah sebuah studi dalam elemen high-meet-low, yang menggabungkan sci-fi, film thriller kriminal dan komedi untuk membuat film perampokan komedi dengan putaran perjalanan waktu.

Pemain : Anton Tennet, Arlo Gibson, Ashley Jones, Jaya Beach-Robertson, Jonny Brugh, Josh McKenzie, Milo Cawthorne Direksi : Tim van Dammen Negara : New Zealand Rilis : 20 Juli 2018 Kategori : Aksi, Petualangan, Komedi, Kriminal Sci-Fi Subtitle : Indonesia Bahasa : English Kualitas : WEBDL Durasi : 86 Menit

PERHATIAN! Jika Film Error/Tidak Bisa Terputar, Gunakan / Ganti Server Yang Lain. Seperti SERVER1, SERVER2, dst.. Yang Berada di Bawah Player. Selamat Menonton!.

PERHATIAN! Untuk Server Google Drive & G-Drive, Dalam Proses Downloadnya Harap Memilh "Direct Download/No Login" Agar Lebih Mudah. Terima Kasih.

720p GoogleDrive | Openload | G-Drive |

Film Lainnya


Komentar :