A.I. Rising (2018)

Download Film A.I. Rising (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Dalam misi kesepian ke Alpha Centauri, Milutin bekerja sama dengan Nimani 1345, sebuah cyborg wanita yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhannya. Pada awalnya senang bisa mengendalikannya, Sebastian menjadi bosan karena keinginannya terpenuhi dengan mudah. Merindukan keintiman manusia, Sebastian mengubah respons yang diprogram Nimani, tetapi dengan melakukan hal itu ia mempertaruhkan keamanan misi – dan hidupnya sendiri.

Tagline : The future is present. Pemain : Kirsty Besterman, Maruša Majer, Sebastian Cavazza, Stoya Direksi: Lazar Bodroža Negara : Serbia Rilis : 25 Feb 2018 Kategori : Drama, Romantis, Sci-Fi Subtitle : Indonesia Bahasa : English Kualitas : DVDRIP Durasi : 85 Menit

PERHATIAN! Jika Film Error/Tidak Bisa Terputar, Gunakan / Ganti Server Yang Lain. Seperti SERVER1, SERVER2, dst.. Yang Berada di Bawah Player. Selamat Menonton!.

PERHATIAN! Untuk Server Google Drive & G-Drive, Dalam Proses Downloadnya Harap Memilh "Direct Download/No Login" Agar Lebih Mudah. Terima Kasih.

720p GoogleDrive | Openload | G-Drive |

Film Lainnya


Komentar :