Madre (2013)

Download Film Madre (2013) Bioskop Indonesia

Sinopsis:
Film ini tentang kehidupan seorang pria bernama Tansen mewarisi adonan roti berduri yang berusia sekitar 70 tahun oleh kakeknya. Pada kehidupan Tansen itu berubah karena harus mengolah roti Madre yang sudah lama tidak aktif. dan Tansen bertemu dengan toko roti juga bernama Mei dan mereka jatuh cinta.

Tagline: Apa rasanya jika sejarah hidup kita berubah dalam sehari? Pemain : Darwin Sofjan, Didi Petet, Eriek Nurhikmat, Framly Nainggolan, Gangsar Sukrisno, Gatot W. Dwiyono, Laura Basuki, Lisa H. Pandansari, Madina Monicha, Nadhira Suryadi, Ng Ming Sim, R. Chaeruli, Roma Rambeng, Roni Gunawan, Roy, Savitri Nooringhati, Siri Hartayu, Syari Haditsyah, Titi Qadarsih, Vino G. Bastian Direksi : Benni Setiawan Negara : Indonesia Rilis : 28 Mar 2013 Kategori : Drama Bahasa : Indonesia Kualitas : WEBDL Durasi : 107 Menit

PERHATIAN! Jika Film Error/Tidak Bisa Terputar, Gunakan / Ganti Server Yang Lain. Seperti SERVER1, SERVER2, dst.. Yang Berada di Bawah Player. Selamat Menonton!.

PERHATIAN! Untuk Server Google Drive & G-Drive, Dalam Proses Downloadnya Harap Memilh "Direct Download/No Login" Agar Lebih Mudah. Terima Kasih.

720p GoogleDrive | Openload | G-Drive |

Film Lainnya


Komentar :